Wujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar Selenggarakan Rapat Rutin Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI)

MAKASSAR – Hari Selasa, tanggal 21 Februari 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Tim Pembangunan Zona Integritas Di Lingkungan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar menyelenggarakan rapat rutin yang bertujuan untuk membahas terkait perkembangan pengumpulan data dukung (evidence) pengungkit dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Rapat dibuka dan dipimpin oleh Bapak H. Andri Mosepa S.H., M.H., Hakim Tinggi Pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Di Lingkungan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, pada pukul 10.00 WITA dan dihadiri oleh para anggota tim. Sebelumnya, pada saat menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang, Bapak H. Andri Mosepa, S.H., M.H. telah berhasil membawa Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No. 90/2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah, Kelompok Kerja Area Pembangunan Zona Integritas (ZI) terbagi menjadi 6, yaitu:

  1. Manajemen Perubahan;
  2. Penataan Tatalaksana;
  3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur;
  4. Penguatan Akuntabilitas;
  5. Penguatan Pengawasan, dan;
  6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Adapun masing-masing Kelompok Kerja Area pada Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar memiliki Koordinator, Sekretaris dan Para Anggota. Bapak H. Andri Mosepa, S.H., M.H. selaku Ketua Tim senantiasa memotivasi dan memberikan arahan bagi seluruh Anggota Tim untuk terus bekerja sebagai tim dan bekerja secara optimal dalam pengumpulan kelengkapan data dukung (evidence) dari masing-masing Kelompok Kerja Area. Setelahnya, rapat dilanjutkan dengan pembahasan kekurangan-kekurangan data dukung (evidence), serta pemberian tenggat waktu bagi masing-masing Kelompok Kerja Area dalam pengumpulan data dukung (evidence) pengungkit Pembangunan Zona Integritas (ZI) Di Lingkungan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas kerja seluruh Anggota Tim.

 

FOTO KEGIATAN 

  
Read 221 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI